Lomba Foto Amatir: Tambang dan Kesejahteraan

Pusat Telaah dan Informasi Regional (PATTIRO) Jakarta bekerja sama dengan Revenue Watch Institute (RWI) dan Local Government and Public Service Reform Inisiative (LGI) mengadakan Lomba Foto Amatir Tingkat Nasional 2010. Lomba ini mengangkat tema:

“INDUSTRI TAMBANG, KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DAN LINGKUNGAN HIDUP”

Lomba ini bertujuan untuk memotret dampak dan manfaat yang ditimbulkan oleh industri pertambangan nasional dilihat dari sisi pembangunan daerah, kesejahteraan masyarakat dan lingkungan hidup. Kegiatan ini menjadi refleksi PATTIRO dan Indonesia secara luas dalam bentuk foto terhadap dampak dan manfaat industri pertambangan nasional yang sudah beroperasi selama puluhan tahun. Total hadiah sebesar Rp 20 juta beserta piala.

Peserta lomba adalah warga Indonesia baik yang tinggal di dalam maupun luar negeri serta terbuka umum dari semua kalangan. Objek dan wilayah pengambilan foto bebas di semua wilayah pertambangan di Nusantara dari Sabang hingga Merauke.

Ketentuan:

  1. Lomba terbuka untuk semua warga negara Indonesia  yang berdomisili di dalam maupun di luar negeri;
  2. Peserta bisa menggunakan berbagai macam kamera  kamera handphone, kamera digital ataupun kamera analog.
  3. Peserta boleh mengirimkan hasil kreasi foto yang diambil pada tahun-tahun sebelumnya, dengan syarat belum pernah ikut dilombakan dalam perlombaan foto manapun.
  4. Peserta harus memberikan narasi  terhadap hasil fotonya.
  5. Peserta wajib mengirimkan CV terakhir;
  6. Hasil lomba photo akan dinilai oleh Dewan Juri untuk dipilih 6 orang pemenang;
  7. Keputusan Dewan Juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat, serta tidak melayani tanya jawab;
  8. Peserta yang mengirimkan foto dengan nama orang lain akan dikenai sanksi diskualifikasi dan tidak bisa menjadi juara. Sanksi terhadap penyalahgunaan identitas, pemakaian identitas orang lain dan/atau pemalsuan identitas akan dijatuhkan ke peserta lomba menulis ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu;
  9. Peserta mengirimkan hasil foto (dalam bentuk cetak ukuran minimal 4R dan file format jpeg) beserta CV paling lambat  tanggal 15 Desember 2010 melalui pos atau di antar langsung ke Kantor PATTIRO di Jl. Tebet Timur Dalam VIII No. 39 Tebet Jakarta Selatan Indonesia;

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi  saudara Alfan Rodhi Kasdar, mobile:087882512589, telpon: 021-837 90 541,  email: pattiro@yahoo.com ataualfanrodhi@yahoo.com.

Posted in Berita & AgendaTagged , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*